Super Evil Megacorp Tak Berencana Untuk Rilis Vainglory Kedalam Versi PC

Zona Hot News, Jakarta – Belum lama ini, Vainglory baru saja melakukan update terbaru yang mendukung penggunaan mouse dan keyboard Samsung DeX. Update ini membuat pengguna Galasy S8, Galaxy S8 Plus, Galaxy Note 8 bisa memainkan Game ini Pada Layar Besar.

Super Evil Megacorp Tidak berencana Update Vainglory Ke Versi PC

Super Evil Megacorp Tak Berencana Untuk Rilis Vainglory Kedalam Versi PC

Walau Sudah dapat dimainkan dengan menggunakan mouse dan keyboard lewat Samsung Dex. Super Evil Megacorp tidak berencana untuk merilis Vainglory versi PC. Taewon yun Selaku General Manager of Asia Pacific Super Evil Megacorp, langsung memastikan hal tersebut.

“Kami Merilis penggunaan Mouse dan Keyboard Samsung DeX Karena perangkat itu memberikan kesan Baru saat game di mainkan di layar besar”. Ungkapnya Sewatktu berada di Konferensi Pers Kompetisi Vainglory Asia Tenggara.

Ada Alasan mengapa Super Evil Megacorp Tidak merilis Game tersebut kedalam Versi PC. Super Evil Megacorp ternyata lebih fokus untuk melakukan pengembangan dalam Duia Mobile.

“Kami Memiliki banyak anggota yang telah lama berkecimpung dalam dunia Komputer. Jadi mengembangkan Vainglory kedalam Versi PC bukan hal yang tidak mungkin bagi Kami. Namun Kami Lebih memilih untuk mengembangkannya dalam versi mobile. Karena ini merupakan Platform paling baik Untuk kedepan”tandasnya.

Salah satu Game MOBA Terbaik Versi Mobile

Perusahaan asal Amerika Serikat Super Evil Megacorp ini lebih memilih untuk menggunakan Engine tersendiri Untuk Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) Besutannya. Untuk dimainkan Oleh Para penggemar Mobile Game bergenre MOBA Di Seluruh Dunia.

“Vainglory merupakan Game yang memiliki Engine tersendiri, Jadi lebih mudah untuk kami membawanya ke platform lain. Namun untuk saat ini kami hanya akan mengembangkannya dalam versi mobile yang tersedia untuk Andoid Dan iOS” Lanjutnya.

Kompetisi Vainglory Tingkat Asia Tenggara Juga Akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini yang akan diadalam di Telkomsel Smart Office. Pemenang tingkat Asia Tenggara ini akan maju ke kompetisi tingkat Global yang rencananya di gelar di Singapura Pada akhir tahun ini.

Elite8, Impunity, Infamous, dan Popeyes akan saling berkompetisi di kejuaraan Se-Asia Tenggara yang bertajuk “Summer 2017 Southeast Asia Championship”. Keempat Tim tersebut Akan Saling Berlaga untuk memperebutkan tiket menuju kejuaraan “Vainglory World Championship” Nantinya.

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published.