SITUS JUDI ONLINE – Pelatih Persija Dan maman Bicara Soal Tranding Di Stadion Manahan Solo

Pelatih Persija dan Maman Bicara soal Tanding di Stadion Manahan Solo


ZonaHotNews.com – Dua sosok penting Persija Jakarta, Maman Abdurrahman dan Stefano Cugurra, bersepakat bahwa Stadion Manahan, Solo, akan memberi keuntungan bagi mereka.

Dua leg partai semifinal Piala Presiden 2018 antara Persija Jakarta dan PSMS Medan bakal digelar di Stadion Manahan Solo.

Pada leg pertama, Sabtu (10/2/2018), PSMS Medan bertindak sebagai tuan rumah, sementara Persija mendapat jatah serupa dua hari kemudian.

Kandang yang biasa digunakan PSMS, Stadion Teladan, saat ini memang tengah direnovasi.

Baca juga : 7 GAME ONLINE BERPENGHASILAN JUTAAN RUPIAH DI ANDROID DAN PC

BandarQ Online

Sementara itu, Persija memang tidak mendaftarkan Stadion Utama Gelora Bung Karno sebagai kandang pada Piala Presiden 2018.

Meski sama-sama jauh dari markas masing-masing, pihak tim Ibu Kota merasa lebih diuntungkan.

Hal tersebut tidak lepas dari pengalaman Persija bermarkas di Solo saat berlaga di Indonesia Soccer Championship 2016 dan laga melawan Persib Bandung musim lalu.

“Secara tidak langsung, itu menguntungkan buat kami karena kami sudah lebih tahu kondisi lapangan. Alhamdulillah sejauh ini Manahan bersahabat dengan kami,” kata bek Persija, Maman Abdurrahman, kepada BolaSport.com, Kamis (8/2/2018).

Hal tersebut kurang lebih diamini oleh Stefano Cugurra.

“Pasti beberapa pemain sudah sering bermain di sini (Stadion Manahan), tetapi para pemain saat ini tidak semua merupakan skuad musim lalu. Banyak pemain baru,” ucapnya.

“Namun, buat pemain lama yang sudah main di sini pasti menguntungkan,” ujar Cugurra. BandarQ online