Situs BandarQ – Skandal Christiano Ronaldo Bersama Model Seksi Portugal

Situs BandarQ – Skandal Christiano Ronaldo Bersama Model Seksi Portugal

BandarQ Terpercaya – Belum lama ini beredar Rumor mengenai kisah skandal Bintang Top Real Madrid Christiano Ronaldo dengan seorang model Portugal bernama Natacha Rodrigues. Kasus skandal tersebut di isukan terjadi pada bulan September 2015 lalu sewaktu Ronaldo masih menjalin hubungan dengan kekasihnya Irina Shayk.

Menurut kabar yang diliput The Sun, Natacha Sendiri yang mengaku melakukan pengakuan atas skandal tersebut. Kejadian itu berawal dari Natacha yang sengaja mengirimkan foto Syurnya ke bintang sepakbola Portugal tersebut.

“Semua ini berawal dari foto syur yang saya kirimkan kepadanya waktu itu, Saya tak menyangka dia tertarik dengan bentuk tubuh saya yang terlihat dari foto itu dan ia mengajak saya bertemu” Ungkapnya.

BandarQ Online

Berhubungan di Lisbon

Setelah beberapa lama berhubungan melalui Situs BandarQ terpercaya, Bintang Real Madrid itu pun mengajak model berusia 21 tahun itu ke apartemen mewah miliknya yang berada di lisbon, Portugal pada tanggal 5 Oktober 2016.

“Saya benar-benar Merasa beruntung Bisa di ajak keapartemen mewahnya, Dia juga seorang Pria yang sangat ramah dan baik. Beberapa lama berbincang saya pun kemudian menunjukkan Bentuk tubuh saya padanya” Sambungnya.

Tak di sangka setelah melihat bentuk tubuh model seksi tersebut Ronaldo yang terbakar Nafsu pun mengajak Natacha untuk berhubungan di apartemen mewahnya.

“Ronaldo itu sosok yang sangat lembut dan penyayang, Saya tak pernah menyangka apa yang saya impikan bisa terwujud. Biasanya saya hanya bisa memandang kagum dirinya melalui televisi Namun Akhirnya saya bisa mewujudkan Mimpi yang selam ini saya impikan” Tukas Model seksi tersebut.

Dijadikan Pemuas Nafsu

Walau sempat berhubungan dengan Ronaldo, Dua bulan sejak kejadian itu Natacha tidak pernah lagi bisa untuk menghubungi Mantan skuad BandarQ Online Manchester United tersebut. Namun itu tidak menjadi penyesalan bagi wanita berkebangsaan Portugal tersebut.