Situs BandarQ – Jumlah Pengunjung Las Vegas mengalami Penurunan

Situs BandarQ – Jumlah Pengunjung Las Vegas mengalami Penurunan

Situs BandarQ

BandarQ Online – Sejak tiga tahun lalu Las Vegas Setiap tahunnya selalu memberikan postingan catatan pengunjung tahunan, Namun Las Vegas di kabarkan tidak akan melakukan hal yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya pada tahun ini. Seperti dilansir dari Media Las Vegas Review-Journal, Las Vegas berhasil menarik sebanyak 32,11 juta Pengunjung hingga bulan September tahun ini. Namun ternyata jumlah tersebut masih berada 1,1% dari jumlah perhitungan yang dilakukan pada tahun 2016 kemarin.

Apabila pihak Las vegas kembali memosting catatan pengunjungnya pada tahun ini, Maka dari Catatan tersebut akan terlihat bahwa pada tahun ini jumlah pengunjung BandarQ semakin meningkat di bandingkan pada tahun 2015 Tetapi sedikit menurun di bandingkan tahun lalu.

BandarQ Online

Walau mengalami penurunan jumlah pengunjung pada tahun ini, Poker online Las vegas mengalami peningkatan harga kamarhingga 3,9% pada tahun 2017 ini menjadi $130,56 dan tingkat hunian telah mencapai 90,2% meningkat 0,1% dari tahun sebelumnya meski di sektor motel hanya mencapai 73,6% menurun 0,6% dari tahun lalu.

Pihak Media Las Vegas Juga memberikan laporan bahwa adanya peningkatan jumlah pengunjung hingga 2,1% di tahun ini untuk periode sembilan bulan. Namun selama empat tahun belakangan ini, tahun 2016 menjadi tahun yang paling banyak di kunjungi para pengunjung dan berada 5.1% diatas pengunjung tahun ini.

Namun, Penurunan Jumlah angka yang dilaporkan oleh pihak BandarQ terpercaya Las Vegas Review-Journal yang di dapat dari Las Vegas Convention and Visitors Authority di sebabkan oleh insiden penembakan massal yang terjadi pada tanggal 1 oktober lalu yang menewaskan 58 orang dan melukai setidaknya 546 orang yang datang berkunjung kesana.

Akibat insiden penembakan tersebut, pihak Caesars Entertainment Corporation, yang memiliki sepuluh properti di Nevada selatan termasuk Rio All-Suite Hotel and Casino dan Flamingo Las Vegas melakukan pembatalan properti Tropicana Las Vegas Serta mengalami peningkatan pembatalan hingga 30% seperti di kutip dari laporan Penn National Gaming Incorporated.