Rossi : “Fisik Tak Mempengaruhi Performa saya”

Zona Hot News, Misano – Sejak Ketertinggalannya di Sirkuit Silverstone Musim ini, Kesempatan Rossi untuk merebut Gelar juara Dunia semakin sulit. Poin Para pesaing di papan klasemen semakin memperlebar jaraknya dengan Rossi.

Valentino Rossi Bantah Fisiknya Melemah

Kegagalan Rossi Di mulai Sejak Sesi MotoGP Inggris Beberapa waktu yang Lalu. Sempat Menjadi yang terdepan di balapan namun ia hanya mampu meraih podium ketiga. Setelah Andrea Dovizioso dan Maverick Vinales berhasil mendahuluinya.

Fisik Tak Mempengaruhi Performa saya

Banyak sekali yang berpendapat bahwa “The Doctor”tidak lagi Mampu untuk bersaing dengan pembalap lain. Akibat Dari faktor usia dan fisiknya yang tidak lagi muda.

Dia di ragukan Publik untuk mampu bersaing di lintasan. Bersaing dengan para pembalap yang jauh lebih muda dan memiliki fisik yang lebih baik di bandingkan dirinya.

“Mungkin banyak yang kini meragukan kemampuan dan fisik saya kali ini dan juga banyak sekali pertanyaan mengenai hal itu. Namun bagi saya, Saya kini merasa jauh lebih baik dari sebelumnya, Mengendarai motorpun saya menjadi lebih percaya diri di bandingkan sebelumnya.”ungkap Rossi Di lansir Dari Tuttomotoriweb.

“Walau saya di dahului saya tetap berusaha untuk memberikan perlawanan kepada para pesaing saya. Saya juga berusaha melakukan yang terbaik di lap terakhir dan mengeluarkan seluruh kemampuan saya untuk melawan mereka” Tandasnya.

“Namun saya tidak bisa memenangkan pertandingan itu. Kendati demikian saya merasa kondisi saya lebih baik di sana dab saya merasa sangat Prima Secara fisik” lanjut The Doctor Menambahkan.

Kegagalan tersebut membuat Vale kini hanya mampu bertengger di posisi keempat klasemen sementara MotoGP. Sampai saat ini Rossi hanya mampu mengantongi 157 poin dan terpaut 26 Angka dari Andrea Dovizioso yang berebut posisi dengan Marc Marquez.

Kemauan untuk tetap Berjuang.

Walaupun sulit untuknya mendapat gelar juara dunia pada musim ini, Rossi tetap bersyukur PMarquez sempat gagal Finish akibat kerusakan mesin motornya. Kegagalan itu menurut rossi akan memberikan kesempatan untuk banyak pembalap bersaing untuk mendapatkan gelar Juara Dunia pada musim ini.

“Saya tahu kini saya sangat sulit untuk merebut gelar di musim ini, Namun saya tidak boleh putus asa dan saya akan memberikan hasil yang terbaik. Saya akan mencoba mengejar ketingglaan saya dan mencoba untuk menang dari mereka” Ujar pembalap berusia 38 Tahun itu.

Di balapan Selanjutnya Vale akan Bertanding kembali dengan pembalap lain Pada MotoGP San Marino Yang di adakan di Sirkuit Misano. Selama ini  Rossi Hanya mampu untuk meraih 3 kali podium di Sirkuit ini yakni pada tahun 2008, 2009, dan 2014.

 

Add a Comment

Your email address will not be published.