Menang Adu Penalti Atas MU,Bali United Ke Semifinal Piala Presiden

Menang Adu Penalti Atas MU,Bali United Ke Semifinal Piala Presiden

 

 

Situs BandarQ – Bali United melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2018. Tiket itu mereka raih setelah menumbangkan Madura United dengan skor 7-6 lewat drama adu penalti dalam duel di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018).

Laga ini harus berlanjut ke babak adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 2-2 dalam waktu normal 90 menit. Sesuai aturan dalam turnamen pramusim ini, babak perempat final tidak mengenal sistem perpanjang waktu sehingga jika tidak ada pemenang selama 2×45 menit langsung dilanjutkan dengan adu penalti. BandarQ Online

Greg Nwokolo membawa Madura United unggul cepat 1-0 lewat aksi individunya pada menit ke-7. Pemain naturalisasi asal Nigeria itu mengelabui 3 pemain Bali United sebelum menceploskan bola ke gawang lawan.

Bali United baru mendapatkan peluang pertamanya saat laga memasuki menit ke-20, melalui tendangan spekulasi Fadhil Sausu. Sayang, tendangannya masih terlalu lemah sehingga tidak berbuah gol.

BandarQ Online

Bali United membalas melalui gol kelima Stefano Lilipaly dalam ajang ini pada menit ke-25. Skor menjadi imbang 1-1. Lilipaly mencetak gol dengan cara mengelabui kiper Madura United, Angga Saputra, melalui sepakan dari titik putih.

Fabiano Beltrame memgubah kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan Madura United melalui sepakan penalti pada menit terakhir babak pertama. Skor tersebut menandai akhir babak pertama.

Setelah turun minum, Bali United bisa mencetak gol balasan pada menit ke-67. Tendangan keras dari jarak dekat yang dilepaskan Ahmad Agung Setia Budi membuat Serdadu Tridatu lolos dari kekalahan dan pemenang ditentukan lewat adu penalti. zonahotnews.com