Ketua Umum PDI Perjuangan Tutup Mulut Ditanyai soal Pilkada Sumsel

Zona Hot News, Palembang – Ketua umum DPP PDI Perjuangan Megawati soekarno Putri di kabarkan hadir pada acara pelantikan Pengurus sayap kanan PDI Perjuangan provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Acara yang diadakan oleh Banteng Muda Indonesia Provinsi Sumsel ini Diadakan di Aula PSCC Palembang Yang Dimulai Pada Hari Rabu (13/9/2017) Pada Pukul 14.00.

Acara Yang diadakan pada rabu siang itu pun turut di hadiri oleh para petinggi PDI perjuangan daerah Sumatera Selatan. Giri Ramandha yang menjabat sebagai salah seorang Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan juga tampak menghadiri acara tersebut.

Ketua Umum PDI Perjuangan Tutup Mulut Ditanyai soal Pilkada Sumsel

Ketua Umum PDI Perjuangan Tutup Mulut Ditanyai soal Pilkada Sumsel

Giri Ramandah menjadi pembuka Acara pelantikan tersebut mengatakan bahwa Acara pelantikan ini bersifat Internal Dan Tertutup Untuk semua media massa. “Acara ini merupakan acara yang bersifat internal. Jadi Para media massa tidak di perbolehkan untuk mengutip isi dari acara ini” Ujarnya.

Mendengar Instruksi yang di berikan Giri Ramandha. Para Wartawan yang berada di aula tersebut pun menunggu Diluar Gedung hingga Acara selesai pada pukul 16.00 WIB. Giri Ramandha tampak keluar terlebih dahulu dan menjelaskan Rapat ini diadakan oleh PDI Perjuangan menjelang Pilkada Sumsel 2018 Mendatang.

“PDI Perjuangan akan melakukan persiapan Pada Pilkada 2018 Mendatang Di 17 Kabupaten/ Kota yang ada di Sumatera selatan” Tandasnya.

Tak lama Setelah Giri Ramandha Keluar Gedung. Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Spekarno Putri Pun Tampak berjalan keluar dengan di dampingi dan mendapat penjagaan Ketat oleh anggota Satgasda PDI Perjuangan.

Namun Sesaat Setelah Mantan Presiden Ke-5 Itu berjalan keluar, Keadaan pun berubah Ricuh dan terjadi aksi saling dorong antara Para Kader dan anggota Satgasda yang melakukan penjagaan.

Salah seorang anggota Satgasda PDI Perjuangan pun sempat berkata bahwa kondisi tersebut sudah tidak lagi aman akibat kericuhan tersebut.

Antoni Wijaya yang menjabat sebagai Sekjen DPP banteng Muda Indonesia Sebelumnya Juga Sempat mengatakan bahwa Mereka sudah mempersiapkan diri Untuk menang pada Pilkada 2018 Serentak di Sumsel.

“Kami yakin kami akan menyumbangkan kemenangan dari sekitar 10 daerah yang turut melakukan Pilkada Serentak Di Sumatera Selatan ini.”Tutupnya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published.